Wow! Ultra Speed! Internet!

Indonesian Version :
"Percaya ngak percaya saya juga tadi ngak yakin ini bener apa ngak?, tapi setelah saya coba toh saya masih ragu-ragu, saya lihat tutorial ini di youtube. tapi kayaknya sekarang tuh video udah di delete tapi saya untung udah download tuh video jadi aman dech! punya simpanan!..., Tapi kayaknya sekarang tuh orang udah bikin lagi tuh video dengan UPDATE BARU,dan VISTA Pun bisa ikut mencobanya!!!...WOW! Itu Keren!..? Nih Linknya : http://www.youtube.com/watch?v=UkcVgrq1Gic&feature=related
"Silakan Di Tonton Dulu", Tapi Jangan Di Praktekan Dulu, Karena yang ini saya masih ragu-ragu juga. saya ragu akan kerusakan system windows 80%. Hmmm..... yang membuat saya bingung tuh di video ketika 1.klik run 2. and write "system.ini" DAN saya pun BINGUNG DISINI! Di Tuh VIDEO LANGSUNG TULISAN KECEPATAN INTERNET BRP? Di Komputer Saya Seperti Ini Ketika Diketik "system.ini"


; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
device=vswp.vxd


Yang Keluar Malah Kayak Gitu? Pusing Help Me? Selamat Mencoba."

0 Klik Untuk Komentar: